26.10.12

DIARY NISA #34 : AKTIVITASKU HARI INI

Cape main di box, rebahan dulu ahhhhhh.....!!!



Nungguin Baba pulang, aku ngoprek meja telepon aja deeeeeh, ini ada apaan aja sih isinya??!!!! Duuuh bagus-bagus nih isinya, horeeee!!! Mari kita menulisss!



Baba udah pulang euy, duduk manis aja deh sambil nonton tipi! Sambil gaya dan pose ahhh! Difoto mulu nih sama Ummi hehehe... 


24.10.12

DIARY NISA #33 : BONEKA KUMBANG

Nisa lagi sukaaaa banget sama boneka kumbang dan boneka angry bird di rumah :))
Satu waktu Ummi minta kamu untuk foto bareng boneka kamu, hasilnya, lucuuu!!! hehehehe :))



19.10.12

DIARY NISA #32 : NGEMIL

Sambil menunggu Nenek, kita buka bekal Nisa dan ngemil deh :))
Cemilan pertama : pisang
Cemilan kedua : Gerber Graduates

Nah, ini dia foto Nisa ngemil :))


18.10.12

DIARY NISA #31 : MILAD 1 TAHUN

Alhamdulillah!
Senang sekali Ummi nak...
1 Tahun sudah umurmu, 1 tahun sudah kamu menemani Ummi and Baba
Semoga kamu senantiasa menjadi anak yang baik, sholihah, sehat wal afiat, cerdas dan bermanfaat untuk agamamu dan masyarakat, aamiin

Walo pas di hari milad mu kau sakit, tapi sikapmu selalu ceria, makasih ya sayang atas kebersamaan selama ini, semoga hari-hari ke depan tetap membuat kita senantiasa bahagia :)) Walo dadakan keinginan kecil Ummi diwujudkan sama Baba, alhamdulillah :) Makasih ya Baba sayaaaang :*

Kita bisa juga berbagi sekaligus berdoa bersama dengan teman-temanmu di Panti Yatim Indonesia. Foto bersama jangan lupa ;)




Narsis sebelum berangkat, mukamu merengut karena pilek yang menyiksa ya sayang, semoga penyakitmu akan membuatmu makin kuat ya, aamiin :)


11.10.12

DIARY NISA #30 : BIB


Setelah hampir setahun umurmu, baru deh bisa dipakein topi bayimu waktu umur 3 bulan Dek :P dipake sekarang jadi lucu hehehehe...

Bib maem mu juga baru bisa dipake... biasanya berontak n nangis-nangis jejeritan ga mau pake :))